Rabu, 11 Maret 2015

  1. Pilih waktu dimana akses internet cepat (bukan jam sibuk) agar tidak menghambat Program PTC yang akan diikuti.

  2. Menggunakan cara terlarang tidak dibenarkan, dan jika ANda melakukannya kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan komisi. Cara curang yang bisa dipakai dalam bisnis PTC adalah autoclicker dan auto-injection. Sekali Anda melakukannya, maka bersiap-siaplah untuk kecewa karena tidak mendapat bayaran.

  3. Gunakan fasilitas newtab yang ada di browser Anda. Disarankan untuk menggunakan mozilla atau chrome. Buka sebanyak mungkin program PTC di browser secara bersamaan. Ini akan menghemat waktu Anda.

  4. Jangan membaca iklan yang ada, karena tujuan utama kita adalah mendapatkan komisi, bukan membaca iklan. Hal ini hanya akan memperlambat pekerjaan kita dan akan membuang-buang waktu.

  5. Tinggalkan iklan yang terbuka sangat lama. Lebih baik memulai dari iklan yang cepat. Sedangkan iklan yang terbuka lama bisa diklik terakhir.

  6. Hati-hati dalam meng-click iklan. Jika ada tulisan Do Not Click, itu tandanya iklan tersebut adalah jebakan untuk publisher yang curang dan menggunakan auto clicker. Jika Anda meng-click iklan dengan tulisan Do Not Click tersebut, otomatis penghasilan Anda akan hangus dan account Anda di blacklist.

  7. Jangan pernah mengirimkan bukti identitas diri ke PTC, karena biasanya PTC yang demikian adalah PTC SCAM. PTC yang benar dan terpercaya tidak akan pernah meminta ANda untuk mengirimkan bukti identitas diri.
Dengan menggunakan Trik yang benar dan menghindari Trik curang, maka kita akan menjadi publisher yang menaati TOS dan juga meningkatkan pendapatan PTC.

0 komentar :

Posting Komentar