Sabtu, 02 Mei 2015


Cara Dapat Uang di CashPirate untuk ANDROID & iOS

By | Februari 17, 2015
sumber: http://munawir17.com

Kali inicashpirate saya akan membahas cara dapat uang di cashpirate untuk android & iOS, setelah kemarin saya membahas hal yang sama yaitu cara dapat uang melalui hp android menggunakan aplikasi WHAAF. Untuk lebih jelasnya tentang WHAAF klik disni. Oke langsung saja ke topik pembahasan yaitu: cara dapat uang di cashpirate untuk android&iOS
Apa itu CashPirate?
CashPirate adalah Aplikasi sama seperti WHAAF yang akan membayar penggunanya apabila mendownload sebuah aplikasi yang telah disediakan. Perbedaannya disini CashPirate menggunakan sistem coin, yang nantinya bisa ditukar dengan uang dan dicairkan melalui paypal, jika coin anda sudah mencapai 2500 maka bisa ditukar dengan uang sejumlah $2.50, Coin 5000=$5, coin 10000=$10, coin 25000=$25 Bukan cuma bisa ditukar dengan uang coin juga bisa ditukar dengan Facebook Gift Card dan Amazon Gift Card.
Ukuran file CashPirate hanya 1,3MB dan telah didownload lebih dari 500.000 pengguna.
Berikut cara dapat uang di CashPirate untuk android & iOS
1. Silahkan Download applikasi CashPirate.
  • Untuk Android anda bisa download di Google Playstore atau klik disni
  • Untuk iOS ( iPhone atau iPad ) download di AppStore
2. Setelah download dan install CashPirate, Daftar atau register, masukkan email anda dan password yang anda inginkan lalu klik Sign in or register. 
cara dapat uang melalui hp
3. Kemuadian akan muncul kotak Registrasi Account. Silahkan anda masukkan kode ZHTLOI  untuk mendapatkan bonus coin 500 jika diuangkan $0.50.
Jika anda tidak memasukkan code ZHTLOI    anda tidak akn mendapatkan bonus atau jumlah coin pertama anda adalah 0 dan untuk memasukkan code hanya sekali dalam registrasi.
Cara dapat coin di Cashpirate ?
klik menu pada pojok kiri atas
cashpirate
kemudian klik menu Earn Coins
cashpirate munawir
Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar berikut
munawir17
Anda bisa mendapatkan coin dengan mendownload aplikasi dan menjalankan aplikasi yang ditawarkan
Anda bisa melihat Video untuk mendapatkan .
Melengkapi survey dan mencoba produk baru yang gratis.
Jika anda ingin memaksimalkan penghasilan anda,  silahkan undang teman anda untuk bergabung di CashPirate , anda akan mendapat senilai 10% dari nilai earning atau penghasilan reff anda.
Untuk cara penukaran coin atau payout
Silahkan klik menu lalu  pilih Redeem Coins, pilih salah satu pilihan lalu klik Set as Goal. Maka otomatis akan masuk ke akun paypal anda.
Sekian dulu cara dapat uang di cashpirate untuk android & iOS. jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di komentar

0 komentar :

Posting Komentar