Selasa, 24 Maret 2015

cara menukar dollar whaff dengan google gift card


sebelumnya sudah di jelaskan cara mendapat dollar dari applikasi whaff dan untuk yang belum mempunyai akun whaff bisa Daftar disini untuk yang sudah punya lanjutkan baca

untuk kali ini adalah tutorial cara menukar dollar yang di hasilkan dari applikasi whaff
sebenarnya dollar dari whaff bisa anda tukarkan dengan banyak cara bisa dengan paypal google gift card facebook gift card amazon dll.

nah disini saya hanya menggajarkan salah satu cara di atas yaitu menukar dengan google gift card yang bisa di pakai untuk membeli gems clash of clans atau berbelanja applikasi berbayar di playstore android kalian.

berikut cara cara nya:

*pertama masuk ke whaff kumpulkan dollar sebanyak banyaknya jika sudah $12 langsung masuk saja ke pengaturan akun whaff klik exhange lalu klik google gift card

screenshot-2014-11-03-08.png
pilih jumblah amount misal $12 lalu klik payout selesai
tunggu berberapa menit. bisa juga beberapa jam. bahkah bisa beberapa hari tergantung admin yg mengecek jika tidak ada kecurangan dalam menggupulkan dollar tidak akan lama untuk mendapatkan kodenya.

*selanjutnya jika sudah maka cek di menu whaff cari payout history dan carat kodenya.
2014-11-03_10.27.16.jpg
nb: code google giftcard hanya bisa di gunakan di email u.s america serikat.
fitur ini di indonesia belum tersedia. untuk lebih detailnya kalian bisa searc di mbah google dengan kata kunci "google gift card"
atau bisa juga membuat email baru id u.s dengan bantuan vpn.
apa itu vpn? vpn adalah applikasi pengganti ip addres dari indonesia menjadi beberapa negara salah satunya america applikasi vpn bisa kalian donwload di playstore searc dengan kata kunci "supervpn"
namun sya tidak menggunakan cara ini karna sangat beresiko jika pihak google mngetahuinya namun tidak berdomisili dimana kita tinggal.
nah di bawah ini cara yang saya pakai moga" berhasil
cara ini saya gunakan untuk menukar gems clash of clans 1200 gems.

*stelah di catat code google gift card lanjutkan masuk ke playstore jangan langung tukar di clash of clans lihat ss di bawah ini.
screenshot-2014-11-02-12.png
masuk menu playsrore dan tukarkan disini jika ada popup google wallet maka isi dengan nama kamu dan untuk negara isi dengan america serikat dan lanjutkan.
nb: jika tidak ada popup google walet maka ganti negara kalian dengan menggunakan browser hp masuk situs google walet dan ganti negara di pengaturan
*setelah selesai tahap berikutnya tinggal masuk ke game clash of clans . buy 1200 gems
saldo anda $10. ko cuma $10? iya karna jumlah saldo $12 di potong penukaran $2 oleh google. tenang saja masih cukup ko untuk tukar 1200 gems. hanya $9.99

jika sudah lalu buy/beli nah nanti akan otomatis reload game nya.

ini bukti saya menukarkan dan berhasil. lihat ss di bawah
Screens4.png
sebelum
999.png
hhh.png

0 komentar :

Posting Komentar