Selasa, 10 Maret 2015

Setelah saya sebelumnya update tentang cara cepat mendapatkan uang dengan menggunakan Android, kali ini sebagai posting lanjutan dari sebelumnya yaitu bagaimana cara mengoptimalkan pendapatan dari apk Whaff. Setelah sobat ikuti totorial dari link tadi, dan sudah instal Whaff dan Invite pin AY75022 agar mendapatkan bonus 0,3$. selanjutnya kita mempelajari cara mengoptimalkan pendapatan dari Whaff itu sendiri.

Langsung saja ke cara-cara mengoptimalkan pendapatan dari Whaff ya sob :
  1. Hal yang pertama dilakukan untuk mendapatkan pendapatan dari Whaff adalah dengan meng instal semua Apk yang ditawarkan oleh Whaff di bagian Premium Pick. Karena Premium Pick merupakan bagian yang paling cepat dan komisinya dollarnya pun cukup tinggi 0,2$ sampai 0,3$. Dan ada reward tambahan juga apabila sobat buka apk tersebut setiap hari minimal 4 menit dan tambahan lagi apabila sobat tidak uninstal apk tersebut.
  2. Kemudain beralih ke bagian Whaff Pick (tinggal geser ke kanan) di situ disediakan juga penawaran-penawaran dari Whaff untuk mendapatkan dollar. Salah satunya yaitu, invite to share and earn yaitu mengajak teman facebook sobat untuk bergabung ke Whaff. Ini bisa sobat lakukan setiap hari dan dollar akan mengalir ke akun Whaff sobat. Selain itu ada Like Facebook Whaff, Rate Whaff dan google plus Whaff. Itu semua akan menambah perolehan dollar kita.

  3. Selanjutnya bagian Other Pick (geser kanan lagi) disitu tersedia tawaran-tawaran dari Whaff berupa : METAP, SupersonicAds, EVERBADGE dan RADIUM ONE. Dalam other pick komisi diperoleh dari Whaff dalam bentu point dan yang akan secara otomatis diakumulasikan ke dollar oleh Whaff. Saran dari saya optimalkan pada bagian SupersonicAds. Tawaran dalam bagian other pick berupa Instal apk, whacth video, survey online dan juga daftar situs.

  4. Promosikan pin Whaff sobat ke temen-temen sobat agar mendaftar dan invite pin Whaff sobat, setiap ada yang invite pin, maka akan sama-sama mendapatkan 0,3$. Invite pin AY75022.

0 komentar :

Posting Komentar