Selasa, 10 Maret 2015

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC - Sebelum membahas cara verifikasi paypal dengan VCC, sebaiknya kita tahu terlebih dahulu apa itu VCC. VCC atau Virtual Credit Card ada 2 jenis menurut sistem yang dipakai. Pertama VCC biasa dan kedua VCC AVS. Perbedaan antara VCC biasa dan VCC AVS terletak pada singkatan AVS itu sendiri yang merupakan kependekan dari Address Verification System.

VCC AVS menyimpan data alamat si pemilik, biasanya provinsi dan kode pos sehingga VCC AVS hanya dapat dipakai oleh orang yang alamat provinsi dan dan kode posnya sama dengan data di VCC.

Untuk perbedaan lainnya tidak ada, VCC AVS tidak dianggap lebih baik dari VCC biasa oleh merchant manapun, baik eBay, Google maupun Amazon. Ketersediaan “transaction history” atau “billing statement”-pun tidak tergantung pada jenis VCC tapi lebih pada fasilitas penyedia VCC itu sendiri.

Penggunaan VCC di Indonesia, baik AVS atau biasa TIDAK DIPERBOLEHKAN OLEH PAYPAL,  hanya Kartu Kredit keluaran dari Bank yang bisa digunkan untuk verifikasi Paypal, VCC yang memiliki “billing statement”-pun tetap tidak bisa mengatasi limit PayPal. Namun, ada penyedia VCC yang dapat menyelesaikan masalah limit PayPal bahakan tanpa harus memiliki “billing statement” yaitu RumahPaypal.com.

Nah, bagaimana caranya? Memverifikasi akun paypal sebenarnya tidaklah sulit, dan sangat mudah. Tetapi banyak dari teman-teman yang masih kebingungan karena mungkin masih sangat baru mengenal paypal. Atau dalam benaknya terbayang-bayang “Limit” sehingga untuk mau memverifikasi paypalnya masih takut jika nanti melakukan kesalahan.

1. Tambahkan Kartu Kredit
Pada bagian awal halaman akun paypal, lihat pada kolom bagian kanan dan klik "Tambah kartu kredit".

cara verifikasi paypal dengan vcc

2. Masukkan Data-data VCC Anda
Jika Anda Memesan VCC di RumahPaypal.com, Maka Pilih Jenis Kartu “MasterCard”.

cara verifikasi paypal dengan vcc
Masukkan nomor vcc di kolom Nomor Kartu.

cara verifikasi paypal dengan vcc
Setelah Sukses, maka Anda Klik “Konfirmasikan Kartu Saya” (Lihat Panah Merah). Lalu klik "Continue".

3. Masukkan Kode Expuse
Klik Terus Sampai Anda Di Perintahkan untuk memasukkan 4 Digit Kode (Kode Expuse)

cara verifikasi paypal dengan vcc

cara verifikasi paypal dengan vcc
Sampai Langkah ini, yang Anda Harus Lakukan adalah mendapatkan Kode Expuse. Bagaimana Caranya ? Jika Anda Memesan VCC di RumahPaypal.com, Anda hanya perlu menghubungi Kami. Kami kirimkan kode expuse nya kepada Anda maksimal 2 x 24 jam.

Setelah Anda mendapatkan kodenya, Tentunya Anda harus segera memasukkannya untuk mengkonfirmasikan kartu kredit. Setelah Anda memasukkan 4 digit kode expuse tersebut, dan voila! Paypal Anda sudah terverifikasi.

cara verifikasi paypal dengan vcc
Akun paypal Anda sudah terverifikasi dan siap untuk melakukan transaksi. beberapa hari kemudian Kamu mendapat refund langsung dari PayPal sebesar USD 1,65 namun sebaiknya dana tersebut jangan digunakan. Sekian artikel tutorial cara verifikasi akun paypal dengan VCC. Bagaimana? mudah bukan?

Jika Anda membutuhkan VCC silahkan isi formulir di Form Pembelian VCC atau hubungi kontak RumahPaypal.com.

0 komentar :

Posting Komentar