Selasa, 10 Maret 2015

Selamat malam sobat, kali ini saya mau share aplikasi android Pop Slide, aplikasi android penghasil pulsa. Aplikasi Pop Slide merupakan aplikasi android penghasil pulsa yang tidak jauh beda dengan Pudding Point dan Mcent. Namun, pada Pop Slide komisi yang di berikan lebih besar.
Selain itu pada aplikasi android penghasil pulsa Pop Slide juga ada fitur Let's Play Daily Roulette yang bisa digunakan untuk menghailkan point tambahan apabila beruntung. Pop Slide menggunakan sistem point dimana kalo mau menukan point dengan sejumlah pulsa di hargai dengan point. Misalkan mau menukar dengan pulsa Simpati 5000 membutuhkan point 5000 juga. Jadi perhitungan point pada aplikasi penghasil pulsa Pop Slide lebih mudah.
Langsung saja, ke tutorial cara daftar dan dapatkan pulsa di aplikasi android Pop Slide ya sob :
  1. Download Pop Slide via Google Play, atau download apk Pop Slide disini
  2. Instal Pop Slide, Kemudain Log in menggunakan akun Facebook agar dapat point 300, isi jenis kelamin, tahun kelahiran dan masukan hikmahpoin pada kolom saya punya kode promo agar mendapatkan 1000 point.

  3. Kemudian, masukan no hp sobat untuk verifikasi no hp.
  4. Instal aplikasi atau quest yang ada pada Pop Slide aplikasi android penghasil pulsa untuk menapatkan point sebanyak mungkin.
Demikian tutorial cara mendapatkan pulsa dar Pop Slide, semoga bermanfaat bagi para pembaca di app windows.


1 komentar :