Rabu, 11 Maret 2015

Apakah PTC atau "Paid To Click" itu ?

PTC atau Paid to Ckick , atau "Meng-Klik (iklan) Dibayar" adalah web dimana bila Anda mengklik iklan-iklannya Anda dibayar. Tentu saja Anda harus lebih dulu mendaftar menjadi member web tersebut.Untuk mendaftar , Anda tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya perlu mengisi form yang tersedia di web tersebut, dan klik "daftar" atau "submit".
PTC dapat merupakan sumber pemasukan tambahan bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya. Sambil online Anda dapat memperoleh rupiah yang akan ditransfer ke rekening Anda setelah melewati jumlah yang telah ditetapkan. Meskipun kita dibayar hanya kecil untuk setiap klik terhadap iklannya, namun jika dijumlah-jumlah itu akan mencapai angka yang lumayan juga.
Nah sistim klik iklan ini dikenal dengan nama PTC atau "Paid To Click".
Website PTC mendapat keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut di klik .Dan agar iklannya di klik maka Web PTC membayar setiap anggota yang mengklik iklannya.
Anggota/member PTC ada beberapa macam, yakni Standar, Premium, Solar. Untuk anggota Standar adalah 100% GRATIS (namun belakangan sudah mulai ada yang berbayar). Sedangkan bagi anggota yang Premium atau yang lebih tinggi akan dikenakan biaya.
Untuk menjadi anggota yang Anda butuhkan mengisi form yang tersedia , kemudian klik "Daftar" atau Submit. Selanjutnya hanya bermodalkan browsing.
Namun harus diperhatikan betul Website PTC tersebut dengan baik sebab ada banyak yang nakal dan tidak membayar para anggotanya. Karena itu sebelum Anda bergabung harus survey terlebih dahulu apakah Website tersebut layak dipercaya.
Cobalah browsing di google dengan kata kunci PTC scam atau PTC Penipu/Bohong atau bisa juga masuk ke forumnya dan lihat pakah ada keluhan dari para membernya.
Nah berikut ini saya sertakan beberapa PTC yang saya perhatikan dapat dipercaya (paling tidak saat ini).Dan sengaja saya pilihkan yang juga dari Indonesia sendiri yang membayar dengan Rupiah ke Bank-Bank Lokal seperti BCA, Mandiri, BNI, dll.
PTC lokal yang membayar anggota-anggotanya dengan rupiah mekanismenya lebih mudah.
Silahkan bagi Anda yang mau bergabung dapat Klik pada bagian Judul, atau Klik pada gambar bannernya.
Saya sertakan juga alamat webnya yang dapat Anda buka dengan Copy dan Paste , atau untuk dicopy dan disimpan alamat webnya.


10 PTC  INDONESIA YANG  TERPERCAYA  ( MEMBAYAR  MEMBERNYA) :



 
Total member: 39406 - Member   Premium: 48   Super: 14   Solar: 12 - Total Bayar: Rp 101,140,382,-
Dibayar Per klik sampai Rp.500,-. Referral klik Sampai 50%,-. Untuk Minimum payout cuma Rp.10.000,-Pembayaran akan diproses melalui Bank lokal di Indonesia.
PTC ini iklannya banyak. Dan nampaknya admin selalu kebanjiran iklan.Mungkin karena biaya pemasangan iklan di PTC ini variasinya sangat berragam pula.Tiap member boleh mempunyai referal langsung sampai 200 orang, dan sifatnya tetap.
Membernya juga jumlahnya sangat besar. Kedepannya member PTC ini bisa mencapai puluhan ribu.Hal ini rupanya menjadi pertimbangan utama para pemasang iklan, hingga PTC ini akan selalu diserbu para pemasang iklan.Hal ini menandakan bahwa sistem pengelolaan PTC ini patut dicontoh, dan terutama adminnya layak untuk diacungi 2 jempol, yakni 1 jempol untuk sistemnya, dan 1 jempol lagi untuk sifatnya yang layak dipercaya.Bila Anda penggemar PTC, maka belum lengkap sepertinya bila Anda
belum menjadi member PTC ini.
Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini http://duitbux.com/?r=asteric845, atau klik saja banner ini:



 2. KLIKAJADEH.

Member Standar : 16396 Premium member : 65 - Member Gold : 27 Total bayar = Rp.538.285.688,- 
Kalau berbicara PTC yang satu ini, mungkin sudah banyak yang tahu. Berdasar kenyataan yang ada sekarang ini, Klik Aja Deh adalah PTC tertua yang sangat bisa dipercaya. Memang untuk Payout bisa cepat terkirim. Aturannya member harus aktif di forum. Tetapi tidak ada salahnya member aktif di forum, kan? Dengan hadirnya member di forum, member bisa menambah ilmu, banyak mendapat informasi baru. RCB (Referal Cash Back) disini lancar dan biasanya lumayan bila mempunyai beberapa referal, misalnya 10 orang referal. Jadi ayo buruan gabung supaya dapat RCB.
Dibayar sampai Rp. 150 per klik dan ref klik sampai Rp. 100 . Pembayaran Melalui Bank Lokal. Bagi yang berminat untuk bergabung, silahkan klik http://klikajadeh.com/?r=agof , atau copy paste alamat tersebut, atau klik banner Klik Aja Deh ini:  

 


3. LANCARKLIK

Total Member :3,406 , Upgrade : 38 Member, Total yg telah dibayar : Rp. 35.812.545,- 
Per klik dibayar sampai Rp 175,- Refferal klik dibayar sampai Rp 100,-.
Pembayaran akan diproses melalui Bank lokal di Indonesia. LancarKlik merupakan PTC yang sesuai namanya yakni Lancar pada pelayanan untuk Para Pemasang Iklan, lancar pendaftaran member , dan terutama sekali Lancar dalam Pembayaran para membernya.Lancarklik 3 Tahun Terpercaya Membayar. Untuk bergabung silahkan klik alamat web ini: http://lancarklik.com/?r=walah , atau copy paste alamat tersebut, atau klik saja banner ini : 

Lancarklik


Total member : 7.133 - Premium member :14 - Total bayar = Rp.17.740.770,- Dibayar samapai Rp. 150 per klik dan ref klik sampai Rp. 100 . Pembayaran Melalui Bank Lokal. Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini, atau klik saja banner ini: http://trimurtiklik.com/?r=abros 

trimurtiklik


Total member : 4.375 - Premium member : 37 - Total bayar = Rp. 17.211.598,- Per klik dibayar sampai Rp 150,- dan Refferal klik dibayar sampai Rp 100,-. 
Pembayaran akan diproses melalui Bank lokal di Indonesia. Indonesian Klik, dilihat dari namanya saja sudah jelas-jelas ini adalah PTC lokal Indonesia. 
Agar supaya sukses di PTC ( mendapat hasil uang pembayaran yang banyak ), usahakan tidak cuma aktif di satu PTC saja. INDONESIANKLIK lumayan juga klik iklannya. Juga adminnya layak untuk dipercaya.Para membernya tidak perlu meragukannya lagi. Kalau member dengan referal sudah mencapai minimal 10 orang,maka biasanya RCB(Referal Cash Back) cukup menggembirakan. Bagi yang berminat,dan mau bergabung, silahkan klik disini atau klik banner Indonesian Klik, atau copy paste alamat web ini  http://indonesianklik.com/?r=elmambo 
atau klik saja banner ini:.



 6. AKSENCLIX 

Total member: 4862 Dibayar Per klik sampai Rp. 200,- dan per klik ref sampai Rp. 100,- . Pembayaran akan diproses melalui Bank lokal di Indonesia. Untuk bergabung Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini: www.aksenclix.com/?r=adwah , atau klik saja banner ini: 

AksenClix


Member : 2408 - Reff : 1309 - Premium : 24 - Bayar = Rp 1.839.071,- Dibayar samapai Rp. 150 per klik dan ref klik sampai Rp. 100 . Pembayaran Melalui Bank Lokal. Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini, atau klik saja bannernya: http://surgaklik.com/?r=adsul 



8. MASTERPROFITCLIX

Total member : 440 - Premium member :1 - Total bayar = Rp.73.120 Dibayar samapai Rp. 150 per klik dan ref klik sampai Rp. 100 . 
Pembayaran Melalui Bank Lokal. Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini, atau klik saja banner ini: http://masterprofitclix.com/?r=dipra 



9. WISBUX (New) 

Total Member : 377 | Premium : 2 | Pembayaran : Rp. 37.549 Dibayar Per klik sampai Rp 150,- dan Refferal klik dibayar sampai Rp 100-. Pembayaran akan diproses melalui Bank lokal di Indonesia. Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini, atau klik saja banner ini: www.wisbux.com/index.php?ref=walah 



10. LOPEKLIK

Total Member : 387 - Premium Member :2 - Total Bayar = Rp 81.210,- Dibayar Per klik sampai Rp. 150,- dan per klik ref sampai Rp. 100,- . 
Pembayaran akan diproses melalui Bank lokal di Indonesia. Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini : http://www.lopeklik.com/?r=altop , atau klik saja 
banner ini:



LANGKAH-LANGKAH  untuk Mendapatkan RUPIAH dari PTC 

1. Masuklah ke Web PTC, perhatikan berapa banyak anggota yang sudah bergabung untuk menentukan kehandalan web tersebut.
2. Daftar di website PTC tersebut, isilah formulir pendaftaran yang disediakan, dan simpanlah user name serta password yang diberikan (sebagian Web PTC akan mengikirimkannya melalui email Anda
3. Masuk (login) ke Website PTC tersebut
4. Pilih View Adds/Lihat Iklan lalu klik iklan yang telah disediakan. Tunggulah sekitar 20-30 detik, langsung rupiah masuk. Biasanya sih tiap hari ada 1- 20 iklan baru, tergantung websitenya.
5. Lihatlah pada bagian Account untuk melihat pemasukan yang Anda terima.
6. Sering - Seringlah masuk ke forum PTC tersebut untuk melihat dan berbagi info dengan sesama member yg sudah daftar di PTC tersebut

Cara Untuk Meningkatkan Pemasukan 

1. Member Standard (gratis) biasanya iklan yang bisa di klik lebih sedikit dari pada yang Premium. Untuk memperbanyak iklan yang bisa di klik tapi tidak perlu membayar, sedangkan peraturannya 1 orang 1 user pada setiap web, maka Anda perlu mendaftar pada beberapa PTC yang ada. Misalnya pada 13 buah PTC tersebut diatas.Sehingga walaupun Anda member Standar (gratis), iklan yang bisa Anda klik akan lebih banyak.

2. Meningkatkan atau mengupgrade keanggotaan Anda ke tingkat premium atau yang lebih tinggi.Tentu saja Anda memerlukan sedikit biaya untuk itu.Tapi Anda akan memperoleh iklan-iklan yang dibayaranya lebih dari pada member standar.

3. Cari referral yang banyak. Referral artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita. Semakin banyak yang bergabung maka semakin banyak pula yang kita terima.
Cara mencari referal yakni bisa dengan memasang iklan gratis atau iklan berbayar.Bisa juga dengan memasang banner web yang telah disediakan oleh admin.Anda tinggal memasangnya / link saja. Mencari referral memang bukanlah wajib Anda lakukan, seandainya tidak mempunyai referral Anda masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan Anda akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang Anda lakukan, Anda juga berhak mendapatkan tambahan pembayaran sejumlah 50 % pendapatan klik referral Anda (dg tanpa mengurangi pendapatan referal Anda). Semakin banyak referral yang Anda dapat, semakin besar penghasilan Anda.

Anjuran :
Pasang Banner-banner di web, blog, forum, iklan baris dan lain-lain. Dapatkan referral anda sebanyak-banyaknya. Semakin banyak referral yang anda miliki maka semakin besar pula kesempatan anda dalam mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

4. Dengan cara menyewa referal pada PTC tersebut dengan harga yang telah ditentukan (untuk jangka waktu rr sewa khusus PTC zeus adalah 30 hari dan PTC bux adalah selamanya).Bila ingin lebih mudah dan hemat waktu, Anda bisa memperoleh referral dengan membeli atau menyewanya pada admin jika stok sedang ada.

5. Membuat blogger sendiri yang didalamnya terdapat link web PTC tempat Anda bergabung. Biasanya untuk hal ini Website PTC akan memberikan sebesar Rp. 10 - 100 kepada Anda jika bisa mereferensikannya kepada orang lain.Dan ini bisa kita lakukan juga dengan membuat website sendiri dan menyertakannya di situ.

6. Menginformasikan ke teman-teman Anda di Facebook , Groups, atau pada catatan kaki waktu Anda menulis email, atau pada penulisan-penulisan lainnya. Silahkan Anda mencobanya. Anda bisa menggunakan yang Standar karena Gratis.Kalau ada Website PTC lain yang juga bisa dipercaya, silahkan Anda menambahkannya pada bagian komentar.


PTC Pailit dan PTC SCAMP 

PTC SCAMP atau Penipu/Bohong adalah PTC yang kurang/tidak valid dalam masalah pembayaran kepada para member/anggota nya. Ada yang membayarnya hanya 20 % dari pendapatan para anggotanya, ada pula yang hanya 10%, dan bahkan ada pula yang sama sekali tidak membayarnya.

 PTC Pailit , bisa diakibatkan karena kesalahan manajemen/pengelolaannya, atau karena pengeluaran lebih besar dari pada pemasukkan dana dari iklan, hingga pengelola mengalami defisit dana. Pengelola PTC yang mengalami defisit dana, ada yang masih bersedia membayar para anggotanya, tentu saja dengan dana cadangan dan solusi kesepakatan. PTC tersebut dapat di katagorikan sebagai PTC Pailit. Dengan memperbaiki sistem manajemennya, PTC tersebut bisa membaik dan optimal kembali.

PTC SCAMP : Tetapi ada juga PTC dengan pengelolanya yang justru lari dari tanggung jawabnya sebagai Pengelola PTC. Maka PTC tersebut dapat dikatagorikan dengan PTC SCAMP.

Cobalah browsing di google dengan kata kunci PTC scam atau PTC Penipu/Bohong atau bisa juga masuk ke forumnya dan lihat apakah ada keluhan dari para membernya.


Beberapa PTC yang dapat dikatagorikan sebagai PTC Scamp (Penipu/Bohong)
adalah sbb:

1. MilyarderKlik
2. MoneyLaundrybux
3. CepatKayaKlik
4. MarkUpbux
5. GunungUangKlik
6. Hackerbux
7. QuickRichbux
8. DuitDevilbux

Alamat webnya tidak saya cantumkan agar Anda tidak keliru/terpeleset. Atau nampaknya memang tidak perlu lagi, karena PTC Scamp tersebut sebagian sudah tutup karena ditinggalkan para membernya.
Bila pada waktu browsing, Anda menjumpai PTC SCAMP seperti tersebut, saya sarankan agar Anda sebaiknya mengurungkan niat untuk mendaftar menjadi member / anggota nya, agar tidak dikecewakan, karena jerih payah Anda tidak dihargai.

PTC Luar : 

Untuk menjadi member PTC Luar, sebaiknya Anda memiliki lebih dulu Kartu kredit, mempunyai akun Paypal atau semacamnya, agar pendaftaran Anda dapat diverifikasi.
Bila pendaftaran Anda belum diverifikasi, pembayaran dari Web Luar tsb ke Anda akan mengalami kesulitan.
Tetapi rumor yang berkembang sekarang ini, menyebutkan bahwa PTC luar rata-rata itu banyak yang scam (penipuan). Berhubung rekening bank dunia maya (Paypal, Alertpay, dll) nya sendiri belum diverifikasi. Apakah rumor ini benar atau tidak, itu terserah Anda.Maka sebaiknya, pandai-pandailah memilih PTC.

Demikianlah sekedar informasi. Semoga bermanfaat.

5 komentar :

  1. bisnis online terbaik dan terpercaya yang prnah q coba yang pertama adalah Clixsense dan yang kedua adalah whaff rewards..skrg lg fokus ama bestchange, mskpun kcil tp hrs ttp dsukuri

    BalasHapus
  2. Bisnis ptc lokal terbaik .. rp200/klik ..ayo buruan gabung sekarang juga !!! http://duitbux.com/?r=Dry123

    BalasHapus
  3. freelance only type captcha paid 0.1 dollars
    http://emymoney.bid/5292940023591/

    BalasHapus
  4. Nih PTC yg mau berani bayar mahal membernya.. Gratis lagi
    http://qumoney.site/7436205222502/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya suda register qumoney ni..then sya tgh tggu 30/60 utk claim duit..awak pnah claim?

      Hapus